Jumat, 04 Juli 2008

LIBURAN SERU


Minggu ini minggu yang berat buat Mamah. Kenapa? Karena dari hari Senin kemarin sampe Jumat Malam, Papah ke Ponorogo bantuin Om Rudi yang punya proyek di sana, cari-cari peluang juga disana. Mudah2an kali ini ada hasilnya yach Pah... amien...

Jadi praktis sayangku Nina selama seminggu ini dirumah aja, ditemani Mbak Ita asisten Mamah yang baru & nyaik mamah sandera untuk nemenin Nina di rumah, secara Mbak Ita kan masih baru. Oya, Mbak Ikanya Nina yang dah hampir 2 tahun ini ikut kita kemarin pulang kampung sampe Lebaran, karena mo ngobatin jerawatnya yang memang meskipun dah bolak balik diobatin ke rumah sakit tapi tetep aja gak sembuh-sembuh. Jadi critanya doi mo istirahat dulu di kampung sekalian berobat di kampung...... Alhamdulliah sebelum mbak Ika mudik, mamah dah dapet asisten baru yang masih satu kampung dengan mbak Ika, jadi mamah gak bingung dech ditinggal mbak Ika.

Sabtu ini giliran mamah ngantor, duch... padahal Nina dah ribut ngajakin jalan-jalan. Ya sudah setelah berembuk dengan papah, akhirnya pulang kantor jam 3 sore, Mamah langsung ketemuan dengan Papah dan Nina di Tamini Square. Tujuan utamanya niy mo ngajakin Nina nonton film anak-anak yang judulnya Liburan Seru.

Ceritanya mirip-mirip film Petualangan Serina, film musical gitu. Komen Mamah niy untuk film ini, secara hiburan lumayan menghibur anak-anak, walopun sarat dengan iklan terselubung dari product Nestle. Filmnya sendiri bercerita seputar liburan anak-anak di Semarang, nach selama liburan itu, mereka punya pengalaman yang lumayan seru karena salah satu dari anak-anak kecil tersebut ternyata menyimpan peta harta karun yang jadi incerannya penadah barang antik yang tinggalnya gak jauh dari rumah tante mereka di Semarang itu. Jadi mereka sempet niy dikejar-kejar sama para penjahatnya dan sempat juga diculik. Tapi namanya juga film untuk anak-anak, jadi ceritanya dibuat sesimple mungkin, gak berat-berat gitu.

Lumayanlah, di tengah maraknya film2 hantu-hantuan dan film2 percintaan, fim ini bener2 menjawab akan minimnya film yang bertemakan anak-anak, dari pada gak ada gitu... Mudah-mudahan semakin banyak produser film yang mau memproduksi film anak-anak yang bermutu & mendidik...amien.. secara pangsa pasarnya kan luas, selain ditonton anak-anak, pastinya mereka kan juga didampingi oleh orang tuanya.

Nina lumayan terhibur, doi gak brenti-brenti ikutan goyang dan nyanyi2 ngikutin para artis cilik di film itu. Sempet juga siy doi keluar masuk theater sepanjang film diputar. Yang pertama waktu dia ngeliat temen disebelahnya maem pop corn, daku yang mengira doi dah kenyang karena kan sebelumnya kita maem dulu... jadi gak beli si pop corn waktu mo masuk nya , tapi pas doi ngeliat tetangga sebelah ngunyah, doi ngiler juga rupanya..hehehe.... trus niy waktu dah mo slese, tiba-tiba doi bilang mo pipis... duh... jadinya kita keluar masuk lagi dey.... Tapi sepanjang film diputar, penontonnya yang mayoritas memang bocah-bocah gitu mamah perhatiin juga sama kayak Nina, bolak-balik keluar, sama juga, pada kebelet pipis..hehehe...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

It could give you more facts.

Anonim mengatakan...

Wah..mba ikanya pulang kampung ya..
untung ada penggantinya ya. sama dunk ayah kayla juga lagi ada problems dengan jerawatnya lg dlm pengobatan hi hi. coba mba ikanya berobat di RSCM mungkin gak perlu mudik he he.
btw..asik dong kaka nina dah nonton film liburan serunya . kayla jadi pingin juga..hmmm kapan yah ? bosen juga nonton tv terus ya..

atmarfiani mengatakan...

Emang niy.. keliatannya sepele, Jerawat, tapi kesian juga ngeliatnya , anak gadis gitu kan pasti jadi gak pd aka jadi minder gitu. Udah bolak-balik diobatin, mule dari yg ke puskesmas sampe ke Specialist penyakit kulit di RS Harum di Kalimalang, tetep aja gak sembuh..
Jadi ya terpaksa dia minta Unpaid leave dulu (ce'ile) biar bisa istirahat & berobat dikampungnya....