Senin, 01 Juni 2009

Happy Birthday to Our Lovely Kaka Nina



Tanggal 2 Juni kemarin, Kaka Nina genap berusia 6 tahun...

Kali ini Ultah Nina sederhana saja, berdoa bersama teman-teman sekelasnya, tiup lilin dan maem kue bersama. Namun mamah yakin Nina senang bisa berdoa bersama ibu guru dan teman2nya.






Jadi sepulang Papah dari BKN, papah mampir di toko kue beli kue tart & kue bolu untuk dibagikan ke teman2 sekelas dan guru2 TKnya.

Papah pulang Nina sudah bobo, jadi mamah langsung aja simpan kue tartnya di dalam kulkas.

Ceritanya niy mamah dan papah pingin buat kejutan buat kaka Nina. Seperti biasa, Kaka Nina berangkat sekolah diantar papah. Nah pas menjelang pulang, barulah Mamah, Papah dan Ade Naira datang ke sekolah Kakak membawa kue ultahnya. Wih Nina kelihatan senang banget walaupun tidak ada kado dari teman2nya dan juga mamah tidak menyiapkan goody bag. Peraturan di sekolah Nina memang melarang kami para orangtua menyebar undangan ulang tahun dan menghimbau agar tidak perlu memberi kado, kecuali memang ingin memberi kado, jadi sifatnya tidak membebani orang tua.



Kaka Nina... teruslah menjadi kaka yang baik bagi Ade Naira, terima kasih telah menemani mamah ketika melahirkan Ade Naira, ikut serta mendiamkan Ade ketika Ade menangis dan ikut serta menjaga Ade Naira ... Semoga kelak Kaka Nina menjadi tauladan bagi Ade Naira...



Happy Birthday my beloved daughter... We love you always...

1 komentar:

Nia mengatakan...

met ualng tahun kaka Nina, smoga menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua, memberi tauladan untuk adiknya...amiin

btw kuenya masih ada ngga? koq ina gak kebagian ya hehehe...