Kamis, 12 Juni 2008

EDENSOR

Buku ketiga dari tetralogi Laskar Pelangi ini akhirnya selesai juga daku baca. Rangkaian 3 buku ini semakin membuat kagum dan salut dengan Sang Penulisnya. Walopun akhir ceritanya menggantung tapi ini malah bikin penasaran… dan udah pasti buku terakhirnya jadi semakin ditunggu-tunggu dan pasti bakalan jadi best seller… pinter juga ya pengarangnya, karena bikin penasaran. Buku ke empat atau buku terakhirnya yang berjudul Mariyamah Karpov baru akan direlease September nanti. Duh… gak sabar niy pingin tau kelanjutan dan ending dari cerita yang merupakan kisah nyata Penulisnya ini.


Sebenernya niy… Novel yang dilatar belakangi kisah hidup penulisnya ini merupakan potret dari kisah hidup kebanyakan anak Indonesia. Pinter Pengarangnya aja yang bisa menjadikan cerita dalam Novelnya mengalir dan enak untuk dibaca.


Seperti juga dua buku sebelumnya (Laskar Pelangi & Sang Pemimpi), buku ini juga A MUST READ karena didalamnya banyak banget pembelajaran hidup yang bisa jadi inspirasi. Baca aja dey… pokoke nyesel banget kalo sampe gak baca…hehehe…

4 komentar:

novita mengatakan...

mba katanya mau di pinjemin daku..he he...

atmarfiani mengatakan...

hehehe... ntar kalo ketemuan yaa...

atmarfiani mengatakan...

hehehe... ntar kalo ketemuan yaa...

atmarfiani mengatakan...

hehehe... ntar kalo ketemuan yaa...