Jumat, 27 Juni 2008

SEPENGGAL DOA

Ya ALLAH.. segala Puji Hanya Pada-Mu...
Zat Yang Maha Pemberi, Zat Yang Maha Menentukan...

Ya Allah, Yang Maha Pemberi Kehidupan....
Ijinkan lah aku, atas Anugrah-Mu untuk dapat menSyukuri...


Ya Allah..Ijinkan lah aku, atas Karunia-Mu, untuk dapat Menjaga Amanah-Mu, sekali lagi...
Dengan sepenuh hatiku ya Allah.. Segenap Jiwa Ragaku...
Berilah aku Kekuatan, Kemudahan dan Kesempatan...
Untuk terus Menjaga Amanah-Mu.. hingga peluh terakhir-Ku...

Ya ALLAH.... ku berserah Diri Hanya Kepada-Mu...

Amin ya Robbal'alamin......
- Dedicated to my beloved daughter & her next sibling, the Gift that ALLAH SWT has been transferred to me....-

2 komentar:

Mama Ara mengatakan...

Selamat ya... berita heboh di minggu ini cukup menggemparkan lho.
Semoga apa yang diharapkan sama Jeng Ani & Mas Hendro bisa tercapai. Amin..

atmarfiani mengatakan...

Terima kasih Jeng Gunarni...
gw doain dikau gak lama lagi nyusul gw...hehehe..