Kamis, 08 Januari 2009

KANGEN

Duch... Mamah dah lama niy gak up date blog... brubung sebulan menjelang Mamah Maternity Leave, kok ya jadi ada tambahan kerjaan, blum lagi mesti hand over pekerjaan Mamah ke beberapa teman kantor mamah... ngajarin mereka....jadi ada banyak postingan yang tertunda..

Setelah mulai Maternity Leave pun, kok ya mamah juga blum sempat buat up date - up date blog... padahal banyak hal yang pingin mamah dokumentasiin di blog ini.... Ada aja kegiatan, mule dari hunting pernak-pernik buat persiapan lahiran nanti, nemenin Nina ke mal-mal yang dekat, ato kalo gak kemana-mana pun pasti mamah gak bisa diem... mule dari belanja di tukang sayur, masak, buatin cemilan, bebenah barang-barang dll, dll... wuih.. Ibu Rumah Tangga banget dey pokoke... padahal niy... masuk usia kandungan 8 bulan lebih ini... si dede bayi dah sering banget muter-muter diperut mamah nyari posisi...hehehe... kalo udah gitu, ini perut rasanya pingin meletus dan kuenceng banget perut mamah rasanya... kerasa banget bo gerakannya si dede bayi...

Jadi liburan akhir tahun ini mamah lanjut dengan maternity leave. Liburan kali ini biasa aja, mengingat kondisi mamah yang gak memungkinkan untuk jalan-jalan... lagian sapa juga ya yang mo ngajakin bumil dengan perut besar jalan-jalan... yang ada nanti malah nyusahin...hehehe... yang jelas niy mamah seneng banget jadi bisa ngerasain jadi ibu rumah tangga, dan ternyata gak hanya di kantor ya yang rasanya waktu rasanya cepat banget berlalu.. tapi berlaku juga loch di rumah... senangnya bisa 100% menemani semua aktifitas Nina tanpa assistant pribadi.... kita berdua jadi tambah akrab...hehehehe....

Doain ya semoga nanti semuanya berjalan dengan lancar...amien...

3 komentar:

Nia mengatakan...

iya mahh...smoga persalinannya nanti lancar, mamah dan bayinya sehat...jgn lupa kasih kabar ya klo dah lahir....btw no hpnya brp?

ENDRIYANI mengatakan...

Amin...Smoga doa-doanya terkabul ya Mom...!!!

Nunik Achmad mengatakan...

wah senengnya ya bisa berduaan terus sama Nina. Pasti Nina juga seneng banget deket sama Mamanya. Puasin2 Mb, sebelum dede' lahir.
Semoga semuanya diberikan kelancaran oleh Yang Di Atas ya mbak Ani