Minggu, 15 Juni 2008

WISUDA KEL. B TK NINA




Sabtu tanggal 14 Juni 2008, jam 08.00 s/d jam 12.00, ada acara Wisuda TK B di TKnya Nina. Wuih, lucu-lucunya para wisudawan wisudawati cilik ini… secara mereka kan baru TK, tapi udah ikutan seremonial ala Mahasiswa yang di Wisuda, lengkap sama toganya pula…hehehe….

Selain wisuda, caranya juga sekaligus acara perpisahan kakak-kakak Kel.B yang tahun ini masuk SD. Nina dan teman-teman kelompok A serta adik-adik play group kebagian isi acara. Kalo Nina kebagian isi acara gerak dan lagu, jadi ceritanya Nina dipasangin sama teman sekelasnya namanya Faiz, Faiz yang pura-pura jadi tukang becak, sementara Nina yang jadi penumpangnya. .

Oya selese di Wisuda, kakak-kakak kelas kel.B isi acara Operet. Ih.. lucu.. ada yang jadi matahari, bulan, ada yang jadi pohon, bunga, pak polisi dll. Ceritanya sederhana aja, tentang anak – anak yang harus menjaga & mencintai lingkungan, seperti gak boleh merusak tanaman, bunga sampah pada tempatnya, seperti pesan untuk global warming gitu dey.. tapi versi anak-anak, jadi ringan dicerna hehe….

Doain yaa… Insya Allah tahun depan gentian Nina yang diwisuda…Amien…

Tidak ada komentar: